Wakapolda Bengkulu Pimpinan Upacara Peringatan HUT Brimob Ke-74 Tahun

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Satuan Brimob Polda Bengkulu menggelar Upacara HUT Brimob ke–74 tahun, bertempat dilapangan apel Mako Sat Brimob Polda Bengkulu yang di ikuti personil TNI – Polri yang menjadi peserta upacara. Kamis (14/11/2019).

Adapun tema yang di usung pada HUT Brimob tahun 2019 ini yakni “Brimob untuk Indonesia” yang menandakan bahwa brimob seutuhnya untuk masyarakat Indonesia. dengan inspektur upacara Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin MM.

Dalam kata sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si yang di Bacakan oleh Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin MM mengatakan, aksi terorisme saat ini masih sering terjadi dan peran anggota brimob sangat dibutuhkan untuk menepis radikalisme yang mengganggu ketenangan ditengah masyarakat.

Kapolri berharap, brimob terus menjadi andalan Polri. Apalagi tahun 2020 akan ada Pilkada di Bengkulu dan anggotanya sudah disiapkan untuk pengamanan proses demokrasi tersebut.

”Untuk Pilkada 2020 di Bengkulu kita belum melakukan penambahan personil. Jumlah personil saat ini masih cukup untuk pengamanan Pilkada. Kedepan saya harapkan Brimob makin jaya dan jadi andalan Polri, dan Polda Bengkulu,” ucapnya,

Selain menggelar pelaksanaan upacara ,dalam peringatan HUT Brimob di lakukan juga berbagai atraksi yang di lakukan oleh personil yang menampilkan beberapa keterampilan yang dimiliki oleh personil Brimob yakni Kolone senapan, dan atraksi beladiri.

www.beritalima.com

Untuk menandai Peringatan HUT tersebut, Ketua Daerah Bhayangkari Bengkulu Noviana Supratman yang di serahkan kepada personil tertua dan personil termuda yang bertugas di Brimob Polda Bengkulu. Yang di saksikan oleh sesepuh Brimob yang hadir. (rl)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *