Wakapolda NTB Harap Dalam Program Pelatihan PMII Peserta Mampu Memahami

  • Whatsapp

MATARAM NTB, Beritalima.com|
Pembukaan kegiatan pelatihan kader lanjut PKL (Pengurus Koordinator Cabang) PMII Bali Nusra angkatan ke lll yang bertemakan Merawat Kaderisasi Demi Kemajuan Organisasi Menuju SDM Unggul.dilaksanakan mulai 4 desember sampai 8 desember 2019 Bertempat dipendopo wakil Bupati Lombok Tengah.Pada rabu (04/12/19).

Dalam siaran pers Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama S.ik, berkata
pada sambutan Kapolda NTB yang diwakili oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs.H.Tajuddin MH,antara lain mengata kan , bahwa dengan dilaksanakan Pelatihan Kader Lanjutan angkatan III semoga berjalan dengan lancar sehingga apa-apa yang menjadi program dalam pelatihan ini dapat dipahami oleh seluruh peserta.

Terkait hadirnya PMII ditengah-tengah masyarakat sekarang ini sangat memberikan warna baru dalam restorasi kehidupan khususnya yang ada diberbagai ormas dan organisasi kemahasiswaan lainnya.
Kita harus mempertahankan dasar Idiologi Negara yaitu Pancasila dan UUD 1946, merupakan harga mati dan tidak boleh ada yang merubah maupun mencederainya.

Manusia yang unggul bukan hanya dari segi pengetahuan, tapi dengan etika-etika yang sudah ada dan terus ditingkatkan demi masa ke masa. Sekarang ini yang utama adalah penguasaan tekhnologi dan melek terhadap era digitalisasi dan penguasaan bahasa khususnya bahasa inggris diberbagai bidang.

Pada acara tersebut diserahkan cendramata secara simbolis dari ketua PB PMII kepada Waka Poda NTB dan pengurus PKC PMII Bali – Nusra

Mengakhiri sambutannya Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. H Tajuddin MH, menyampaikan selamat melaksanakan pelatihan semoga apa yang diharapkan dapat berjalan lancar.

Hadir pada acara tersebut Wakapolda NTB Brigjen Pol.Drs.H.Tajuddin MH, Kapolres Loteng yang diwakili oleh Kasat Intelkam, Ketua Umum PB PMII, Ketua PKC PMII Bali – Nusra Muslim,Pengurus PMII Kabupaten Se Bali-Nusra, Kader PMII Propinsi Bali, NTB dan NTT peserta berjumlah 150 orang.(RozakB5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *