Waket DPRD Tulungagung Hadiri Bazar Dan Produk UMKM

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Wakil ketua DPRD Tulungagung Ahmad Baharudin dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menghadiri kegiatan bazar UMKM dan produk unggulan di Desa Kepuh dan Sobontoro. Jum’at, (1/9/2023).

Kedatangan Baharudin ke Sobontoro dan Kepuh, untuk memberi dukungan dan motivasi terkait kegiatan yang diselenggarakan oleh Desa.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan berguna bagi masyarakat sekitar, terutama meningkatkan ekonomi disaat ada pameran seperti ini.

Hal itu disampaikan oleh, wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Ahmad Baharudin usai mengunjungi pameran bazar dan produk unggulan di dua Desa tersebut.

Baharudin mengatakan, kegiatan seperti ini memang sudah menjadi tugas warga masyarakat Indonesia untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita tidak ikut berjuang merebut kemerdekaan dan sudah hidup di jaman merdeka, maka kita wajib untuk mengisi acara kemerdekaan negara republik Indonesia yang sudah diperjuangkan oleh para para pahlawan yang sudah gugur mendahului kita,” katanya.

Lanjutnya, mudah-mudahan acara seperti ini bisa dijadikan alat untuk bersosialisasi, berkumpul untuk membicarakan kehidupan sehari-hari menjadi indah, damai dan nyaman.

“Selain menjadi ajang untuk bersilaturahmi juga dapat mempererat tali persaudaraan,” lanjut Baharudin.

Kegiatan seperti ini, terang Baharudin, selain untuk meningkatkan perekonomian juga bisa meningkatkan kerukunan antar warga atau kelompok yang akhirnya bisa menciptakan keindahan, kenyamanan dan kedamaian dalam hidup.

“Saya berpesan, jadikanlah acara ini untuk ajang silaturahmi, meningkatkan kerukunan,” tutupnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait