Wakil Bupati: Begini Tentang Sekda Kabupaten Sampang

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Dituntut mundurnya Puthut Budi Santoso dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, mendapat respons dari banyak pihak termasuk Wakil Bupati Sampang, Rabu (08/03/2017).

Menurut Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono mengungkapkan soal majunya Puthut sebagai Cakada di wilayahnya, menurut beliau tidak mundurnya Puthut bukan suatu masalah selagi pencalonan itu tidak mengganggu tugasnya di Kabupaten Sampang selaku Sekretaris Daerah (Sekda).

“beliau di sana punya tim mas, meski ada kampanye atau sejenisnya timnya semua yang mengatur di sana, beliau pulang ketika libur saja, jadi tugas beliau sebagai sekda di Kabupaten Sampang sejauh ini belum ada yang terganggu dengan hal itu” kata orang nomor dua di Kabupaten Sampang tersebut.

Dikatakannya, “namun apabila nanti setelah Puthut ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Cakada di daerahnya, baru surat pemunduran diri sebagai Pegawai Negeri Sipil itu di ajukan yakni harus memundurkan diri” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *