Wakil Bupati Kunjungi Pasien di Instalasi Hemodialisis RSUDMA Sumenep

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., menyempatkan diri berkunjung ke pasien cuci darah di Instalasi Hemodialisis RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., benar-benar menunjukkan kepeduliannya terhadap pelayanan Rumah Sakit. Pada jum’at (26/03/2021) Nyai Eva (sapaan akrabnya) untuk ketiga kalinya menyempatkan diri berkunjung ke pasien. Pasien yang kunjungi kali ini adalah pasien cuci darah di Instalasi Hemodialisis RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Pada kesempatan tersebut, semua pasien tak luput dari tegur sapa sang wabup. Dalam tegur sapanya dengan pasien dan juga keluarganya, tampak Nyai eva berkomunikasi dengan begitu akrabnya. Sehingga membuat pasien dan keluarga merasa senang.

Bacaan Lainnya

“Semangat ya pak, karena yang paling penting motivasi dari diri sendiri, yang kedua dari keluarga. Pasti ada solusi, yang penting jangan putus asa,” Nyai Eva memberi semangat kepada salah satu pasien. Bingkisan pun lantas diberikan sebagai bentuk tali asih kepada pasien.

Sebelumnya, pada kesempatan yang berbeda Nyai Eva juga sempat berkunjung ke RSUD untuk melihat pelayanan di RSUDMA sekaligus menyapa pasien yang dirawat di beberapa ruang perawatan rawat inap. Nyai Eva juga pernah berkunjung untuk melihat prosos pelayanan vaksinasi di RSUDMA.

Atas pelayanan yang diberikan oleh RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep, Nyai Eva lantas memberikan apresiasi. “Selamat untuk rumah sakit daerah dr. H. Moh. Anwar sumenep, mudah-mudahan akan selalu bermanfaat untuk masyarakat,” tukas perempuan yang juga Pengasuh Ponpes Aqidah Usymuni itu.

Harapan kami mudah-mudahan bisa lebih maksimal lagi, pungkasnya.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait