Wakil Bupati Pamekasan Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Wakil Bupati Pamekasan khalil Asyari bertindak sebagai  inspektur upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2017 tepatnya di Lapangan Pendopo Ronggosukowati. Minggu (01/10).

 Dalam upacara ini juga dihadiri sejumlah FORKOPIMDA Kabupaten Pamekasan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Vetetan dan janda Veteran. Wakil Bupati Pamekasan Halil Asyhari membacakan teks Pancasila, sementara itu Dandim 0826 / Pamekasan Kapten Inf. Hariyanto menjadi Komandan upacara dan Danramil 0826/13 Pasean), Perwira upacara Kapten Inf. Sumarno (Pasipersdim 0826).

Sedangkan pembacaan teks pembukaan UUD ’45 dibacakan Syukur Yanto anggota Satpol PP Kabupaten Pamekasan, pembacaan doa oleh staf Kemenag, dan pembacaan ikrar oleh ketua DPRD Kabupaten Pamekasan.

Dan peserta upacara pada hari kesaktian pancasila ini terdiri dari TNI/Polri, ASN Kabupaten Pamekasan, Pramuka, Mahasiswa dan siswa siswi tingkat SMA.

Sementara itu, tema pada hari kesaktian Pancasila tahun ini adalah “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan makmur.( adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *