Wakil Bupati Pamekasan Sambut kedatangan Jamaah Haji Kloter 61

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Wakil Bupati Pamekasan bersama Forkopimda serta didampingi Dandim 0826/ Pamekasan Dan Kapolres Pamekasan dalam rangkah menyambut kedatangan Jemaah Haji (kloter) 61 yang pada sore hari ini tiba di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Tepatnya diturunkan di Depan Masjid Agung As’ Syuhada’. Rabu(27/09).

Wakil Bupati Pamekasan Halil As’syari dalam penyambutannya mengatakan, selamat datang para Jamaah Haji yang berjumlah 445 orang.

“Selamat datang para tamu Allah ke kabupaten Pamekasan, kami menyambutmu dengan sangat senang, kami semua bahagia melihat para jamaah Haji dalam keadaan Sehat wal afiat,” Ucapnya Halil pada waktu sambutannya.

“Jamaah haji kami serahkan kembali pada keluarga, namun dua orang meninggal dunia semoga seluruh amalnya dicatat amal baik oleh Allah, dan menjadi Haji yang Mabrur,” Pungkas Halil.

Secara terpisah kasi haji Afandi menjelaskan bahwa sebanyak 445 jemaah telah kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat, dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna

“Secara umum jamaah dapat melaksanakan prosesi haji ini dengan sempurna karena memang didukung oleh beberapa faktor termasuk kesehatan,”ungkapnya

Dirinya juga menyampaikan bahwa tim kesehatan yang diutus untuk memantau kondisi kesehatan jamaah telah melakukan tugasnya dengan baik dan sudah bekerja secara maksimal sehingga proses ibadah berjalan dengan lancar

“Tim kita dibidang kesehatan juga alhamdulillah telah bekerja dengan secara maksimal sehingga bisa diantisipasi dalam hal kesehatan, sehingga proses pelaksanaan haji itu berjalan dengan lancar” jelasnya pada awak media.

Namun terlepas dari itu pihaknya juga berduka atas meninggalnya kedua jamaah haji pamekasan yang meninggal dunia ditanah suci sehingga yang awalnya berjumlah 447 kini menjadi 445

“Kita juga berharap dan berdoa semoga yang meninggal dunia itu mendapatkan ridho dari Allah Swt dan menjadi haji mabrur juga,”pungkasnya.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *