Wakil Bupati Sampang Hadiri Acara Penutupan PILAR di IAI NATA

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Acara yang digelar Institut agama Islam nazhatut thullab (IAI NATA) Sampang, dalam menggelar lomba antar siswa dalam rangka Pekan ilmiah dan lomba antar pelajar (PILAR) perebutan piala Bupati Sampang mendepat apresiasi dari Wakil Bupati Sampang.

Dalam acara yang dikemas dengan tema “Generasi Millenial, Rebut Masa Depan” itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang kami ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini walaupun pembukaan saya tidak ada, penutupan ada saya selaku wakil dari Pemerintah daerah Kabupaten Sampang.

“Kami mengapresiasi sekali dengan adanya acara ini, mudah-mudahan di tahun berikutnya ada pilar kedua ketiga dan seterusnya, yang jelas Kami hadir disini mendukung penuh dengan adanya acara ini, walaupun Bapak Bupati tidak hadir di tengah-tengah kita karena jadwal yang berbenturan masih ada saya wakilnya,” Katanya, Senin (2/3/2020).

H.Ab panggilan akrab Wakil Bupati Sampang melanjutkan, secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Sampang sangat antusias sekali dengan adanya acara tersebut, dan mengapresiasi sekali karena dengan adanya acara tersebut bisa menyatukan antara siswa dan mahasiswa se-Madura.

“Jangan lupa nanti setelah lulus dari siswa tentunya akan melanjutkan menjadi mahasiswa, nggak usah ke mana-mana di institut agama Islam ini semuanya ada, kalian kelak yang akan membawa negara kita khususnya Kabupaten Sampang kedepan mau dibawa kemana penerusnya ada di kalian semua,” Tutupnya.

Ditempat yang sama, mewakili Rektor IAI NATA holil menambahkan, ada enam lomba yang dilaksanakan diantaranya, matematika, Pendidikan Agama Islam (PAI), Pidato, Hadrah, Puisi, Story Telling dengan harapan semoga sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sampang bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Setidaknya ada 200 siswa yang mengikuti lomba dari semua Kabupaten di Madura, acara ini sendiri di mulai sejak hari Kamis kemarin dengan tujuan untuk mencari talenta-talenta yang ada di Madura khususnya di Kabupaten Sampang,” Ucapnya.

Untuk mengawali kami hanya melaksanakan di enam lomba dan insya Allah yang akan datang akan kami tambahkan lagi termasuk juga di lomba baca kitab kuning. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait