Wakil Gubernur Aceh Silahturahmi Dengan Pangdam IM

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyambut silaturrahmi Wakil Gubernur Aceh  Muzakir Manaf di Ruang kerjanya Pangdam, Kamis-20-10-2016.

Dalam pertemuan tersebut, Pangdam menyampaikan, kami sangat senang atas bersedianya   Wakil gubernur Aceh yang sudikiranya meluangkan waktunya berkunjung ke Kodam IM, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan jajaran Kodam.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman, memastikan siap membatu proses pesta demokrasi serentak pada pertengahan februari mendatang, Seluruh Prajurit TNI dipastikan akan bersikap netral, tidak boleh memihak kesalah satu kandidat, Kita semua mengharapkan pilkada di Aceh aman ,lancar dan damai, Ucap Pangdam.

Kepada para kandidat peserta Pilkada diharapkan  hendaknya dapat berjiwa besar dalam pesta demokrasi ini, harus siap menang dan siap kalah, siapapun yang terpilih itulah jadi pemimpin terbaik pilihan Rakyat,

Sementara itu Wakil Gubernur Aceh  Muzakir Manaf pada saat bertemu Pangdam juga mengatakat, kita bertemu pangdak hanya silaturrahmi  dan tidak membahas maslah lain selain masalah pemilukada, dan mareka siap netral pada pilkada nanti.

Setelah pertemuan selama 1 jam itu Wakil Gubernur Aceh  Muzakir Manaf  langsung bertolak ke jakarta untuk melakukan pertemuan dengan pemerintah pusat tentang situasi dan perkembangan Aceh selama ini,(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *