beritalima.com

Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Rajin Kampanyekan Prokes

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Wakil Ketua DPRD Ruliyono tergolong rajin melakukan kampanye penerapan protokol kesehatan (prokes). Di hampir setiap kesempatan, dia mengampanyekan penerapan prokes.

Seperti saat memimpin rapat paripurna pembahasan tiga raperda inisiatif, politisi Partai Golkar ini pun menyempatkan kampanye 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun).

Bacaan Lainnya

“Saya berpesan kepada semuanya, kita harus memakai masker meskipun di dalam ruangan. Jangan ada satu pun yang menyempelekan virus Corona ini. Karena virus ini sangat berbahaya. Pakai masker yang benar sesuai standar, juga menjaga jarak dan selalu cuci tangan setelah atau sebelum memegang benda apapun,” katanya di hadapan peserta rapat paripurna, Senin (19/10/2020)

Ruly, sapaan akrab Ruliyono, juga meminta pemerintah selalu mengimbau penerapan dan memberikan sanksi kepada siapapun yang tak mematuhi prokes. Karena virus tersebut berbahaya.

“Jangan kita lelah dalam mensosialisasikan 3M. Siapapun dan di mana pun hendaknya ikut mensosialisasikan 3M. Sebab jika terkena Covid-19, yang rugi kita sendiri, keluarga rugi dan juga merugikan orang banyak. Jika terabaikan, kita akan cepat berangkat. Maksudnya bukan berangkat haji atau umroh, tetapi berangkat ke alam baka (meninggal),” pungkasnya. (Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait