Wakil Walikota Fitrianti Agustinda di Dapuk Sebagai Ketua E-Sport Indonesia Kota Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com|Melalui mandat dari Pengurus Pusat serta hasil seleksi dari para pengurus, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terpilih sebagai Ketua Elektronik Sport (E-Sport) Indonesia Pengurus Daerah (Pengda) kota Palembang. Disampaikan Iangsung oleh Ketua Harian E-Sport Indonesia (ESI) kota Palembang, Gusra Muttaqin dalam Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Esports Indonesia Kabupaten dan Kota di Caffe Kopi Darat, Selasa, 22 September 2020.

“lni adalah mandat dari Pusat, kemudian kita buat penyeleksian dan akhirnya terpilihlah ibu Fitrianti Agustinda sebagai Ketua. Yang jelas siapa yang terpilih ini pastinya dia memiliki keinginan untuk memajukan olahraga,” kata Gusra Muttaqin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkapkan, bahwa siap mendukung akan adanya olahraga E-Sport tersebut dan berharap ke depan akan banyak bibit-bibit atlet yang baru dalam olahraga E-Sport.

Pastinya nanti mampu berprestasi, baik ditingkat Nasional maupun Internasional. Mohon do’anya juga semoga pelantikan nanti dapat berjalan Iancar,“ jelasnya.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda juga memaparkan, bahwa apa yang dilakukan pada hari ini juga merupakan rapat persiapan jelang pelantikan.

“Nantinya kita akan melangsungkan pelantikan di seluruh Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan secara serentak. Untuk kota Palembang sendiri akan dilakukan secara live,” paparnya.

Namun, dalam hal ini Fitri belum dapat memastikan untuk waktu pelaksanaan pelantikan tersebut dengan suatu alasan terkait adanya ADRT dari Pengurus Pusat.

“Waktunya belum dapat ditentukan karena sesuai ADRT dari pengurus Pusat. Namun, tadi sudah kita rampungkan agar pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan Iancar,” jelasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait