Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp
upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77

PALEMBANG, beritalima.com| Masyarakat kota Palembang yang sengaja berkunjung ke Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang padati pelataran BKB guna menyaksikan upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

Bahkan, upacara penurunan bendera yang dipimpin pangsung oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda tersebut nampak hikmat ketika lagu Indonesia Raya dinyanyikan mengiringi penurunan bendera merah putih yang dilakukan oleh pasukan paskibraka kota Palembang, Rabu 17 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi yang diberikan oleh para petugas Paskibraka bendera merah putih kota Palembang.

Menurutnya, perjuangan yang dilakukan oleh pasukan paskibraka dalam waktu kurang lebih satu bulan untuk berlatih telah menunjukan hasil yang baik dan memuaskan, baik dalam pengibaran bendera merah putih hingga penurunan bendera merah putih.

“Semuanya berjalan dengan baik mulai dari pengibaran bendera merah putih pagi tadi hinaaa denaan penurunan bendera merah
putih, kata Fitrianti Agustinda.

“Saya Sangat mengucapkan terima kasih karena semuanya berjalan dengan sukses dan semuanya bahagiah. Mudah-mudahan nantinya, pelaksanaan kemerdekaan di tahun-tahun nantinya sama dengan seperti ini dan mungkin lebih baik lagi,’ tutupnya.
(ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait