Wakil Walikota Palembang Fitrianti Selalu Sambangi Warganya Yang Sakit

  • Whatsapp
Wakil Wali Kola Palembang, Fitirianti Agustinda, kali ini mendatangi rumah Ibu Rustina Sitohang di Jln. Suprapto. no 335. RT 005/002. no 01 Kel. Kemang manis, Kecamatan Ilir timur barat Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Kali Ini Wakil Wali Kola Palembang, Fitirianti Agustinda, kali ini mendatangi rumah
Ibu Rustina Sitohang di Jln. Suprapto. no 335. Rt. 005/002. no 01 Kel. Kemang manis. Kecamatan Ilir timur barat Palembang.

Semenjak terjadinya pandemi Covid-19 jumlah masyarakat miskin baru (Misbar) terus meningkat, dan terjadi di seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali di kota Palembang. Berdasarkan data jumlah kemiskinan di Kota Palembang, angka misbar terus bertambah hingga mencapai 55 ribu.

Bacaan Lainnya

Sementara sebelumnya, angka masyarakat miskin di Kota Palembang sudah sebanyak 115ribu. Penambahan jumlah masyarakat misbar ini diungkap Wakil Wali Kota Palembang, Fitirianti Agustinda, saat mendatangi rumah Ibu Rustina minggu (07/ 06 /2020).

Disamping itu Wawako Fitrianti Agustinda membagikan bantuan sembako kepada Rostina Kelurahan Kemang manis Kecamatan Ilir Barat II yang tinggal sendirian.

“Beliau ini termasuk warga yang kurang mampu dan saat ini belum memiliki kartu Indonesia sehat Jadi kalau saya perhatikan memang beliau ada kendala kesehatan, Oleh karena itu saya meminta kepada Camat dan Lurah begitu juga Pak RT untuk segera mengurus kartu Indonesia sehat”, pintanya.

“Fitrianti Agustinda menyampaikan kepada masyarakat melalui kawan-kawan yang saat ini Meliput siapapun warga kota Palembang, yang saat ini membutuhkan kartu Indonesia sehat. segeralah datang kantor kekecamatan. atau kelurahan. untuk mendapatkan kartu Indonesia sehat.

Ibu Rustina tadi kami tawarkan untuk tinggal dipanti jompo, tapi beliau tidak berkenan. kami tawarkan juga ke rumah sakit Bari beliau masih takut tertular Covid – 19. Imbuh Fitirianti Agustinda.

Dikatakan Wawako Palembang, pihaknya terus memantau dan menyusuri pelosok pelosok kota guna membantu warga kurang mampu yang membutuhkan pertolongan.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait