Wako Palembang Kunjungi Korban Kebakaran Kelurahan Silaberanti

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Kebakaran yang terjadi di RT 05 RW 01 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu I pada rabu (7/6) kemarin langsung menjadi perhatian Walikota Palembang H. Harnojoyo.

Harnojoyo langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan sekitar 27 rumah tersebut. Di lokasi kebakaran Harnojoyo menyapa dan memberikan semangat kepada para korban kebakaran agar tetap semangat menjalani kehidupan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kami turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran ini, Kami paham kondisi bapak ibu sekalian, pasti rasa sedih, namun mari jangan larut dalam kesedihan, mari bangkit untuk menata kembali kehidupan kedepan, semua pasti ada hikmahnya” Ujar Harnojoyo dihadapan para korban kebakaran, Kamis (8/6).

Harnojoyo juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa pakaian, selimut, sembako, dan akan diberikan uang tunai, “Sedikit bantuan dari kami, semoga sedikit bisa meringankan beban bapak ibu sekalian” Ujar Harnojoyo.

Selain memberikan bantuan, Pemerintah Kota Palembang juga telah mendirikan posko korban dan posko kesehatan yang sudah berdiri sejak kemarin, dan mulai kemarin para korban kebakaran juga mendapat bantuan makanan buka puasa dan sahur berupa nasi bungkus.

Seperti diketahui, kebakaran tersebut menghanguskan 27 unit rumah, 62 Kepala Keluarga dan sekitar 201 jiwa. Kebakaran diduga berasal dari ledakan kompor gas dari salah satu rumah warga.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *