Wali Kota Mojokerto Menghadiri Penyaluran Bantuan Sosial Tahap II

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meninjau lokasi penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Kota Mojokerto tahap II, di Kantor Dinas Sosial, Rabu (3/6/2020) kemarin

Dengan didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto Heru Setyadi, Wali Kota ingin memastikan penyaluran bantuan tahap dua tersebut berjalan lancar.

Walikota Mojokerto mengatakan bantuan sembako dari pemerintah daerah tersebut, akan diterima secara bertahap oleh masyarakat yang telah terverifikasi oleh petugas.

“Untuk tahap dua ini, ada 3.151 KK yang menerima, dari jumlah tersebut pemerintah daerah masih terus memverifikasi data-data masyarakat di setiap kelurahan. Dan hari ini, ada usulan tambahan 759 KK. Yang artinya, jumlah penerima bantuan sembako akan terus meningkat” tutur Neng Ita pangilan akrab Walikota Mojokerto

Untuk penyaluran bantuan sembako dari pemerintah daerah pada hari ini, tidak hanya disalurkan melalui kantor Dinas Sosial saja. Melainkan, juga dilaksanakan di Kelurahan Purwotengah sebanyak 21 penerima. Sedangkan di kantor Dinsos Kota Mojokerto, ada dua kelurahan yang telah disalurkan. Yakni, Kelurahan Balongsari sebanyak 271 KK dan Kelurahan Gunung Gedangan sebanyak 199KK.(Kar)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait