Wali Kota Palembang H. Harnojoyo Sambut Hangat Audiensi Rektor UIN

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Walikota Palembang H. Harnojoyo Didampingi Sekda Kota Palembang Ratu Dewa dan OPD Terkait Menerima Audiensi Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah 8. Ag M.Si beserta jajarannya, bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang, Kamis (13/8/2020).

Dalam Audiensi ini, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat kepada Prof Dr Nyayu Khodijah 8. Ag M.Si yang belum lama ini dilantik menjadi Rektor UIN Raden Fatah.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada ibu Nyanyu, semoga dibawah kepemimpinan ibu, UIN Raden Fatah semakin maju dan berkembang” Kata Harnojoyo.

Sementara Rektor UINRaden Fatah Palembang, Prof Dr Nyayu Khodijah 8. Ag M.Si menyampaikan, dirinya sangat berharap kedepan, UIN Raden Fatah Palembang dapat terus bersinergi bersama program-program Pemerintah kota Palembang.

“Kita siap mendukung dan bersinergi dengan program Pemerintah Kota Palembang, terutama tentang kebersihan, kedepan UIN Raden Fatah akan terlibat langsung dalam program tersebut” Ujarnya.

Lebih lanjut, Nyanyu menjelaskan, saat ini UIN Raden Fatah telah memiliki Kampus B dan Kampus C.

“Kampus B, akan Iebih luas wilayahnya, dan akan menjadi kampus percontohan yang bersih, nyaman dan indah, bahkan menjadi bisa menjadi destinasi wisata juga di kota Palembang” Lanjutnya.

Sebetulnya, Nyanyu berharap dukungan penuh Pemerintah Kota Palembang, utamanya pada peresmian kampus B nantinya

“Kita sudah agendakan,lnsya Allah Bulan Oktober nanti beberapa Fakultas akan resmi pindah ke Kampus B, Kami mohon dukungan dan supportnya kepada Pak Walikota Palembang, utamanya untuk penyediaan Shuttle Bus, mengingat kampus yang berada di wilayah Jakabaring ini wilayahnya sangat luas” Pungkasnya.
( Ril Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait