Wali Kota Risma Tutup Bulak Fest 2016

  • Whatsapp

Surabaya – Keinginan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjadikan kawasan pesisir Bulak menjadi destinasi wisata baru terus dilakukan. Salah satunya, mengecat rumah warga pesisir dengan cat warna warni.

Pantauan detikcom, pengecatan rumah warga dengan cat warna warni ini dilakukan bersama seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya. Bahkan, seluruh camat dan lurah se Surabaya ikut mengecat rumah warga.

Dalam pengecatan rumah warna warni yang merupakan puncak Bulak Fest 2016 ini tampak Risma sapaan akrab Wali Kota Surabaya, lebih senang mengecat kandang bebek milik warga. Risma tampak tak mempedulikan bau kurang enak dari kotoran bebek. Dia juga serius dan detil mengecat seluruh bagian kandang bebek milik salah satu warga Bulak.

“Apik kan warna’e. Kandani kok. Engko atap’e tak cat pisan,” ujar Risma sambil mengecat dengan duduk jongkok kepada warga, Minggu (10/4/2016).

Risma menambahkan, ke depan Pemkot akan mengecat seluruh rumah di kawasan pesisir dengan berbagai macam warna warni sebagai pendukung destinasi wisata.

Sebagai rangakaian puncak Bulak Fest 2016, para pemenang lomba yang digelar Kecamatan Bulak dan didukung #bicaraSurabaya akan mendapat hadiah yang diserahkan langsung Wali Kota Risma.
(ze/fat)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *