Walikota Beri Motivasi Kepada Mahasiswa Fisip UIN RF

  • Whatsapp

Walikota Palembang H. Harnojoyo memberikan motivasi dihadapan mahasiswa Fakultas Sosial Politik (Fisip) UIN Raden Fatah Palembang pada acara workshop kajian politik, Kamis (18/5).

Dihadapan para mahasiswa Harnojoyo menceritakan pengalaman dirinya hingga bisa berkarir di bidang politik.

Orang nomor satu di Kota Palembang ini mengatakan sebelum berkarir di politik dirinya bukanlah siapa-siapa, hanya seorang pedagang ayam, “Saya dulu hanya pedagang ayam, berjualan di bawah pasar cinde, karena kesungguhan dan keyakinan saya, akhirnya saya bisa sukses dalam jualan ayam” Ujar Harnojoyo.

Baru di tahun 2003 Harnojoyo memutuskan untuk bergelut di politik, “pertama karir saya di politik jadi tukang pasang bendera partai, sampai akhirnya dipercaya menjadi ketua partai dan anggota DPRD sampai akhirnya menjadi Walikota seperti sekarang, saya tidak malu mulai dari bawah, semua jika kita ada kemauan dan menjalani dengan sungguh-sunguh pasti ada jalan” Terang Harnojoyo.

Tidak lupa Harnojoyo berpesan kepada seluruh mahasiswa peserta workshop bahwa politik hanyalah sebuah alat bukan sebuah tujuan, “bagi adek-adek mahasiswa yang kuliah jurusan politik, harus ditanamkan dalam diri kalian bahwa politik itu hanya sebuah alat bukan tujuan, tujuan utama kita berpolitik adalah untuk bisa berbuat lebih banyak terhadap sesama, terhadap masyarakat, jika dijalani dengan benar maka politik ini sesungguhnya sesuatu yang mulia” Pungkas Harnojoyo.

(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *