Walikota Harnojoyo Turun Langsung Sosialisasikan Perpanjangan PPKM

  • Whatsapp
Walikota Palembang H.Harnojoyo turun langsung mensosialisasikan perpanjangan PPKM hingga 31 Mei 2021 mendatang

PALEMBAMG, beritaLima.com|Dalam mengefektifkan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro, Walikota Palembang H.Harnojoyo turun langsung mensosialisasikan perpanjangan PPKM hingga 31 Mei 2021 mendatang, Kamis (20/5/2021) di Kantor Lurah Sukajaya Kecamatan Sukarame Palembang.

“Masyarakat tetap mengikuti anjuran dan aturan pemerintah,” kata Harnojoyo.

Saat ini, kata Harnojoyo, belum terkendalinya penularan Covid-19 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di beberapa kelurahan Kota Palembang.

“Meskipun tingkat penurunan masih relatif belum stabil, Iangkah awal penerapan protokol kesehatan yang ada disetiap kelurahan terus diterapkan dan diperpanjang,” tegasnya.

Disela sela sosialisasi itu, orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini terlihat membagikan langsung masker kepada.

“Hari ini ada 1000 masker yang kita bagikan,” tegasnya.
Bahkan, kata H. Harnojoyo mall dan tempat hiburan menjadi perhatian serius pihaknya, agar tetap mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mall tetap kita batasi dan kita monitor terus karena sesuai peraturan mereka dibatasi pengunjung 50 persen saja, apabila melebihi kapasitas akan kita Iakukan tindak tegas dari pihak terkait,” tegasnya.

Dalam kesempata itu juga, H. Harnojoyo juga hadir langsung guna memberikan suport Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) tuntaskan penyelenggaraan vaksinasi yang ada Kota Palembang.

“Tentunya ini bisa menjadi sebuah gerakan baik dalam menuntaskan penyelenggaraan ini sehingga kita dapat hidup sehat. Sekali Iagi saya ingatkan meskipun sudah di suntin vaksin tetap jalankan potkes dengan menerapkan ,mencuci tanggan, pakai masker dan jaga jarak serta kerumunan,” jelasnya.
( Ril/ Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait