Walikota: Kota Madiun Siap Fasilitasi Pameran Ketahanan Pangan Jawa Timur Bagian Barat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kota Madiun, siap memfasilitasi pameran ketahanan pangan Jawa Timur bagian barat.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun, H. Maidi, saat menyampaikan sambutan kegiatan Gerakan Diversifikasi Pangan Lokal, oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur, bekerja sama dengan Pemkot Madiun, di Sumber Wangi, Kota Madiun, Rabu 17 November 2021.

“Kota Madiun siap memfalitasi pameran ketahanan pangan Jawa Timur bagian barat, pak Hadi (Dr. Hadi Sulistyo, M.Si-Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur-red),” tutur H. Maidi, di hadapan Dr. Ir. Hadi Sulistyo, M.Si.

Walikota juga menyampaikao terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, karena telah dibantu sebanyak 48 KRPM (Komunikasi Risoko Pemberdayaan Masyarakat-red).

“Kota Madiun sangat diperhatikan sekali oleh Provinsi Jawa Timur. Kita sudah dibantu 48 KRPM yang tersebar di 27 kelurahan. Hasilnya luar biasa,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Hadi Sulistyo, M.Si, mengatakan, kegiatan seperti ini memang diadakan setiap tahun di kabupaten/kota yang terpilih di Jawa Timur,.

“Saya pilih yang kepala daerahnya respek terhadap kegiatan seperti ini,” kata Dr. Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Hadi juga sempat memuji walikota Madiun, karena dinilai mempunyai jiwa interpreneur.

“Ini yang perlu dikasih suport,” ucapnya. (Dibyo).
H. Maidi (atas), Dr. Ir. Hadi (bawah) kiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait