Walikota Kotamobbagu Resmikan Masjid Al – Kautsar di Motoboi Kecil

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Jumat (26/01/18) meresmikan satu tempat ibadah, Mesjid Al-Kautsar, bertempat di RT 09, RW 06, Lingkungan III, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, berharap dengan diresmikannya, Mesjid Al-Kautsar di Kelurahan Motoboi Kecil, itu akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga yang ada di RT 09, RW 06.

“Insyaallah swt ini akan lebih meningkatkan iman dan taqwa.,” kata Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, saat memberikan sambutan.

Dikesempatan itu juga, Walikota Tatong Bara, memberikan apresiasi kepada warga dan panitia hingga terlaksananya pembangunan mesjid Al-Kautsar.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana, tokoh – tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat di Kelurahan Motoboi Kecil, atas segala upaya dan partisipasinya, sehingga proses pembangunan Masjid Al – Kautsar ini, dapat selesai dilaksanakan,” tambah Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Nampak hadir dalam peresmian mesjid tersebut. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris Daerah Adnan Massinae SSos MSi, para Pejabat Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dan para tokoh masyarakat.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *