Walikota Madiun Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, mengajak warga untuk menjadi keamanan dan lingkungannya masing-masing. Karena lingkungan yang kondusif diperlukan untuk menunjang pembangunan suatu daerah.

Hal tersebut dikatakan Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, saat membuka sekaligus menjadi narasumber dalam acara pengendalian dan keamanan lingkungan yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Madiun, di gedung Diklat, Rabu 30 Agustus 2017.

Dalam acara dengan tema “Semangat Kerja Bersama Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Mewujudkan Kota Madiun Aman Dan Sejahtera” ini, Sugeng menyampaikan pembangunan di Kota Madiun akan berjalan dengan baik apabila kondisi pertahanan dan keamanan baik.

“Pertahanan dan keamanan yang kondusif akan menciptakan pertumbuhan ekonomi yang baik di Kota Madiun. Kerja secara bersama dalam pembangunan fisik maupun non fisik, ideologi, politik, sosial, ekonomi, ketahanan dan keamanan untuk mempertahankan situasi kondusif di Kota Madiun,” kata H. Sugeng Rismiyanto.

Dikarenakan Kota Madiun juga dikenal sebagai “Kampung Pesilat”, Bambang mengajak peserta dan tamu undangan yang hadir untuk membangun SDM Kota Madiun sebagai masyarakat yang berkarakter.

“Sebagai kota dengan predikat kampung pesilat, mari jadikan Kota Madiun sebagai kota pesilat yang betul-betul bijaksana di dalam berprilaku, bertindak, berucap, sampai membuat keputusan,” ajaknya.

Dalam mewujudkan keamanan di Kota Madiun, paparnya, Pemkot Madiun tidak bisa bekerja sendiri sehingga diperlukan dukungan dengan TNI dan Polri.

Untuk diketahui, tujuan diselenggarakannya acara ini guna meningkatkan kerja bersama di seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kota Madiun di segala bidang.

Acara dihadiri sekitar 300 undangan ini, tampak hadir Forpimda Kota Madiun, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, Staf Ahli, Asisten, Kepada OPD, Camat dan Direktur BUMD di lingkungan Pemkot Madiun. (Dinas Kominfo Kota Madiun/editor: Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *