Srikandi Dinas PU Pengairan Banyuwangi Turut Meriahkan Gerak Jalan Tradisional Tahun 2017

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kemeriahan HUT RI yang ke 72 dalam kegiatan gerak jalan tradisional bukan hanya di ikuti para lelaki, para srikandi dinas pun juga turut serta andil dalam kegiatan gerak jalan tradisional tersebut.

Seperti para srikandi Dinas PU Pengairan Kabupaten Banyuwangi yang sangat Antusias mengikuti kegiatan gerak jalan tradisional 45km.

Di bawah Asuhan kepala dinas PU pengairan, Guntur Priambodo, para srikandi yang berkostum merah putih ini tampak berbaris rapi dengan alunan langkah yang berseragam.

Dalam Barisan srikandi srikandi Dinas PU pengairan Banyuwangi itu juga terlihat Dita Amalia Rimadhany, selain menjadi staf PU pengairan kabupaten Banyuwangi dirinya juga sebagai atlit Pesilat segudang prestasi yakni peraih medali emas Kejurprof, mendali
Perak PON, bahkan pernah meraih Medali emas Porprof

Hal tersebut membuat kebanggaan tersendiri bagi kepala dinas PU pengairan Banyuwangi, ir. Guntur Priambodo. Hal tersebut di sampaikan Ketika di sela kesibukannya dalam acara gerak jalan tradisional Banyuwangi.

“Saya sangat bangga punya staf yang mempunyai semangat yang tinggi dan juga kebanggaan itu lebih sempurna lagi pada staf saya yang mampu mengharumkan nama daerahnya di dunia olahraga seperti Dian itu.” Ucap Guntur dengan nada santun. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *