Walikota Madiun Buka Madiun Market Fashion Shopping Festival di PBM

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memeriahkan Pasar Besar Kota Madiun (PBM), khususnya lantai 2, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Perdagangan menggelar kegiatan menarik. Yakni, Madiun Market Fashion Shopping Festival, Minggu 4 Desember 2022.

“Pasar sepi harus dicari solusinya. Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan ini. Kalau ada hiburan seperti ini pengunjung akan senang,” ucap Walikota Madiun, H. Maidi.

Menurutnya, Pemkot Madiun telah mengidentifikasi penyebab PBM lantai 2 sepi. Salah satunya karena harga barang yang lebih mahal daripada di luar pasar. Hal inipun telah disolusikan dengan memberikan gratis ongkos kirim sehingga dapat menekan harga jual barang.

Selain itu, Pemkot Madiun telah menjalin kerjasama dengan Paguyuban Pedagang Tanah Abang. Sehingga, diharapkan tren fashion di PBM tidak ketinggalan.

Event Madiun Market Fashion Shopping Festival pun dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Gilga Band. Dalam kesempatan tersebut, walikota juga memborong baju untuk dibagikan kepada warga. (Kmf/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait