Walikota Madiun Harap Pejabat Eselon Tak Segan Tingkatkan Ilmu Pengetahuan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII tahun 2022 Pemkot Madiun, Jawa Timur, telah usai dan dilakukan penutupan di gedung Diklat dipimpin langsung walikota, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Walkota Madiun, H. Maidi, mengapresiasi seluruh peserta karena berhasil mengikuti diklat hingga dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan.

Namun, ia mengimbau agar para peserta diklat yang tak lain adalah pejabat eselon 3A dan 3B, tidak cepat berpuas diri serta terus berupaya mengembangkan kemampuan diri dan menambah ilmu pengetahuan.

“Perubahan itu datangnya dari ilmu pengetahuan. Semakin banyak ilmu yang dikuasai, semakin cepat perubahan itu dapat dilakukan,” ucap Walikota Madiun, H. Maidi.

Tahun ini, Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII diikuti oleh 25 peserta. 9 dijntaranya lulus dengan nilai sangat memuaskan. Sedangkan sisanya mendapatkan nilai memuaskan.

Kegiatan pelatihan telah berlangsung sejak 21 Februari hingga 25 Mei 2022. Selama mengikuti diklat, para peserta mendapatkan materi dari narasumber ahli.

Ke depannya, walikota berharap para pejabat eselon ini dapat menjadi inovator handal untuk peningkatan layanan masyarakat serta kemajuan Kota Madiun. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait