Walikota Madiun Lantik 56 Pejabat di Parking Area Jalan Jawa

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com-Walikota Madiun, Jawa Timur, melantik dan mengambil sumpah 56 pejabat eselon III dan IV, dalam sebuah upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, di parking area, Jalan Jawa, Rabu 15 Desember 2021, malam.

Walikota Kota Madiun, H. Maidi, sengaja memilih area terbuka untuk pelantikan, dengan alasan menjaga protokol kesehatan.

“Dalam mutasi jabatan, merupakan kebutuhan Pemkot. Karena ada yang pindah ada yang kosong. Karena itu jabatan harus diisi agar roda pemerintahan berjalan dengan baik,” ucap H. Maidi, dalam sambutannya.

Ia berharap, pejabat baru mempunyai inovasi dan kreatifitas, dan semua harus konek dengan OPD yang lain.

“Saya tunggu, semua harus punya inovasi baru. Jabatan baru menjadi beban kalau tidak bisa menjalankan tugas dengan baik. Di OPD yang baru tentu tambah pengalaman. Kerja yang tulus dan iklas. Tunjukkan, ketidaksesuaian di tempat yang baru, justru ada keberhasilan. Kita intropeksi diri, apa inovasi yang sudah ditelorkan, manfaatnya apa. Tolong renungkan,” tambahya.

Walikota juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan juga berterima kasih kasih karena telah menjalankan visi misi.

“Tolong direnungkan, kita sudah berbuat baik atau belum. Yang dilantik malam ini, selamat. Nanti Januari ada mutasi besar besaran. Termasuk eselon II. Madiun kota kita, Kota Madiun tempat kita bekerja. Mari kota ini kita jaga,” ungkapnya. (Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait