Walikota Madiun Minta Warga Sampaikan Usulan Untuk Tingkatkan Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Upaya Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, untuk menampung aspirasi masyarakat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya seperti dalam kegiatan walikota di Lapak UMKM Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Jumat 20 Mei 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Madiun, H. Maidi, menggelar cangkrukan bersama warga. Kegiatan inipun dimanfaatkan walikota untuk mengajak masyarakat aktif menyampaikan usulan pembangunan.

“Seperti lapak ini. Apa yang bisa ditingkatkan silakan diusulkan. Misalnya ditambah payung supaya lebih teduh,” ucap H. Maidi.

Tak hanya usulan, Maidi juga mengajak warga untuk bisa menjaga lapak. Yakni, dengan membuang sampah pada tempatnya. Sehingga, tetap bersih dan nyaman.

“Mari kota kita yang sudah baik ini kita jaga, kita rawat supaya semakin diminati pengunjung. Dengan begitu, perekonomian akan berjalan,” ajaknya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait