Walikota Madiun Raih Penghargaan Indonesia Visionary Leader Kategori Best Overall

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, merupakan sosok pemimpin yang visioner. Yakni pemimpin yang mampu menjawab tantangan di masa depan.

Hal itu dibuktikan dengan sejumlah inovasi dan kebijakan yang cukup berhasil. Hingga menghasilkan penghargaan.

Maidi mendapat penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022 yang digelar MNC Portal Indonesia. Penghargaan diberikan pada Malam Inagurasi yang berlangsung di INews Tower Jakarta, Senin 5 September 2022, malam.

Tak tanggung-tanggung, ia mendapatkan kategori Best Overall. Artinya, yang terbaik dari semua kategori yang ada.

‘’Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022. Ini berkat kerja keras kita semua,’’ tutur H. Maidi.

Ada sejumlah kategori dalam penghargaan Indonesia visionary Leader sesi 9, 10, dan 11. Diantaranya, Best in Leadership Based on Local Economic Empowerment, Best in Leadership Based on Local Wisdom, dan Best Leadership in Economic Recovery.

Maidi mendapatkan the best overall atau yang terbaik dari semua kategori yang ada. Hal itu wajar jika melihat perubahan Kota Madiun saat ini.

‘’Sejak awal, saya hanya ingin mengabdi kepada masyarakat. Ingin berkontribusi membangun Kota Madiun berbekal pengalaman yang saya miliki. Dimanapun kalau kita kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, prestasi akan mengikuti,’’ ungkapnya.

Indonesia Visionary Leader sebenarnya sudah berlangsung sejak 2017 lalu. Penghargaan diberikan dengan cara memantau kinerja kepala daerah. Salah satunya, melalui pemberitaan di media. Setidaknya terdapat 14 kepala daerah yang mendapat penghargaan dengan berbagai kategori.

Namun, walikota Madiun mendapatkan yang terbaik dari semua kategori yang ada.

‘’Penghargaan ini tentu saja semakin meningkatkan semangat dalam bekerja melayani masyarakat dan membangun kota kita tercinta,’’ pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait