Walikota Madiun Terima Tim Verifikator Lomba Proklim Tingkat Nasional

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menerima kehadiran tim verifikator Program Kampung Iklim (Proklim), Kamis 8 September 2022.

Kehadiran tim tersebut dalam rangka peninjauan lapang ke lokasi yang menjadi usulan lomba Proklim tingkat nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Madiun, H. Maidi, menyambut baik kehadiran para tim verifikator. Berbagai pembahasan terkait program-program pemkot dalam mendukung lingkungan lestari dijabarkan oleh walikota.

Salah satunya terkait penghijauan yang ada di Kota Madiun. Maidi memaparkan, upaya untuk mendukung lingkungan lestari tak hanya dilakukan di lingkungan kota, namun juga sekolah-sekolah.

“Semua sekolah di Kota Madiun saya minta untuk menciptakan lingkungan sekolah yang hijau dan asri,” ucap H. Maidi.

Terkait Proklim, ia beharap masukan dan saran kepada tim verifikator. Apa saja yang kurang dari penilaian lapang, akan segera dicukupi.

“Maka saya minta evaluasinya. Kurangnya apa, sarannya seperti apa kita cukupi agar optimal,” tuturnya.

Dalam kesempatan kali ini tim verifikator Proklim mengunjungi empat lokasi untuk dilakukan penilaian secara langsung. Yakni, RW 015 Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, RW 006 Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, RW 010 Kelurahan Taman, Kecamatan Taman dan RW 007 Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait