Walikota Mojokerto Tinjau Proyek Pemandian Sekarsari

  • Whatsapp

MOJOKERTO- Beritalima.com – Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari SE meninjau Proyek tower Tribuana dan pemandian sekarsari di Jalan Empunala Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Rabu (9/9/2020).

Walikota selesai meninjau proyek pemandian sekarsari kepada wartawan mengatakan jika target pembangunan Tahap 1 ini selesai pada tanggal 7 Desember 2020.

“Saya ingin memastikan, karna kolam renang ini salah satu destinasi wisata buatan untuk jadi tujuan wisata Kota Mojokerto. Kolam renang ini sudah ada sejak 50 tahun yang lalu tapi kondisinya sangat kurang layak,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ning Ita juga mengatakan bahwa proses pembangunannya sudah masuk 55%. Kelebihan kolam renang sekarsari ini adalah adanha Tower Tribuana dan Kapal Mojopahit. Kemudian ada kolam yang standar Internasional dengan Panjang 25 meter dan kedalamannya 1,6 meter

“Terkait parkir, kolam renang sekarsari bisa menampung 30 mobil dan 70 sepeda motor. Untuk pembangunan tahap 2 di tahun depan yakni pembangunan food court dan landscape. Tahun ini selesai kolam renangnya saja,” tutup Ning Ita.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait