Walikota Palembang Gelar Sidak Sejumlah Proyek Galian Kabel dan Gas

  • Whatsapp
Pjs. Walikota Palembang Drs. H. Akhmad Najib, SH. MHum. Saat sidak di sejumlah titik proyek galian kabel dan gas

Palembang, beritaLima – Pjs. Walikota Palembang Drs. H. Akhmad Najib, SH. MHum. melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada sejumlah proyek galian kabel dan gas.

Saya sudah banyak menerima komplain dari masyarakat terkait galian kabel yang belum dirapikan kembali,” ujarnya saat sidak di sepanjang Jalan Demang Lebar Daun, Senin (19/3).

Najib mengingatka agar meminimalisir kemacetan lalu lintas selama pengerjaan proyek. “Kalau kondisinya masih seperti ini, kalau hujan dipastikan becek dan kotor. Imbuhnya.

Ditegaskannya, pihak pemborong harus senantiasa memperhatikan kenyamanan dan keamanan lingkungan sekitar proyek utilitas, terlebih Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

“Kita tahu bahwa pekerjaan ini dalam rangka kepentingan infrastruktur Asian Games, silahkan saja dipercepat pengerjaannya. Namun disisi lain harus diperhatikan kepentingan masyarakat seru Pjs Walikota Akhmad Najib.

Selain meninjau sejumlah proyek utilitas umum di sepanjang Jalan Demang Lebar Daun, Pjs Walikota Palembang juga meninjau proyek galian pipa Pertamina Gas di Jalan Letjen Harun Sohar.

Di tempat ini ia pun mengingatkan kontraktor proyek untuk senantiasa menjaga kerapian dan kebersihan selama dan sesudah pengerjaan proyek di jalan menuju Bandara Internasional SMB II tersebut.

Palembang Sebagai tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia itu, tentunya Kota Palembang menjadi sorotan baik dari segi kerapian, ketertiban, kebersihan dan aspek lainnya, untuk itu Mari kita jaga bersama – sama Kenyamanan dan Keasrian Kota Palembang ini” pungkas Pjs. Walikota Palembang Drs. H. Akhmad Najib, SH. MHum.”

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *