Walikota Palembang H. Harnojoyo Bersama Wawako Fitriantianti Agustinda menyaksikan Lomba Bidar Tradisionaldan Parade Perahu Motor Hias di Plaza Benteng kuto Besak

  • Whatsapp
Walikota Palembang H. Harnojoyo Bersama Wawako Fitriantianti Agustinda menyaksikan Lomba Bidar Tradisionaldan Parade Perahu Motor Hias di Plaza Benteng kuto Besak

PALEMBANG, beritaLima.com|Lomba Bidar Tradisional dan Lomba Perahu Hias yang digelar oleh Pemerintah Kota Palembang di Sungai Musi – Benteng Kuto Besak (BKB) sangat disambut antusias dari warga masyarakat.

Hal itu terlihat dari padatnya plataran BKB. Tidak hanya dari kota Palembang, beberapa masyarakat dari luar kota Palembang juga turut hadir guna, menyaksikan langsung keseruan Lomba Bidar Tradisional dan Lomba Perahu Hias tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan, rasa bangga dan bahagia juga disampaikan oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo yang hadir dan menyaksikan langsung Lomba Bidar Tradisional dan Lomba Perahu Hias.

“Alhamdulillah acara ini sukses. Ini merupakan agenda rutin Pemkot Palembang saat memeriahkan HUT RI, antusias pengunjung juga sangat luar biasa, acaranya sukses dan lancar. Semoga kedepan ini tetap kita meriahkan,’ kata Harnojoyo, Minggu (20/08/2023).

Disampaikan H.Harnojoyo, kegiatan Lomba Bidar memanglah merupakan suatu tradisi serta budaya bagi masyarakat kota Palembang. “Dan masyarakat hadir beramai-ramai hanya untuk menyaksikan lomba perahu bidar maupun perahu hias ini,’ ujarnya

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Palembang, Firtrianti Agustinda juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat kota Palembang saat menyaksikan langsung lomba Bidar dan Perahu Hias tersebut.

“Kita sangat senang sekali, karena masyarakat kota Palembang sangat terhibur diadakannya bidar ini,’ ungkap Fitri.

“Sekali lagi selamat kepada masyarakat kota Palembang, karena ini memanglah acaranya masyarakat kota Palembang,’ tagasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan lomba Perahu Bidar Tradisional serta Perahu Hias yang digelar oleh Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Pariswisata kota Palembang tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi ini pak Wali, Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel juga harus berhubungan bersama dengan Dinas Pariwisata kota Palembang, sehingga dapat terpeliharanya semangat perjuangan serta semangat kemerdekaan ini. Dan pastinya menjadikan masyarakat Palembang semakin bahagia,’ tutupnya.

(Ril )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait