Walikota Palembang H. Harnojoyo Sambut Hangat DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia

  • Whatsapp
H. Harnojoyo Menerima Audiensi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota palembang di rumah dinas Walikota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|Walikota Palembang H. Harnojoyo Menerima Audiensi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota palembang di rumah dinas Walikota Palembang, Selasa (17/11/2020)

Program Pemerintah kota Palembang terkait gotong royong dan subuh berjamaah terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari DPD Partai Ge|ombang Rakyat Indonesia Kota Palembang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo usai menerima audiensi DPD Partai gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang.

“Mereka mau mensupport program unggulan kita gotong royong. Makanya akan kita dukung dan kita gelorakan Iagi gotong royong nantinya,” kata H. Harnojoyo.

Disampaikan Walikota Palembang tersebut, bahwa subuh berjamaah merupakan salah satu program unggulan Pemkot Palembang yang sempat terhenti dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.

“Ini masih Covid-19 jadi saya tunda dulu kalau untuk subuh berjamaah. Kita bisa aktifltas Iagi gotong royong saja dulu,” ujarnya.

H. Harnojoyo juga menyampaikan ucapan selamat kepada DPD Partai Ge|ombang Rakyat Indonesia Kota Palembang telah terbentuk.

Kami pemerinta kota palembang juga berharap kedepan, partai tersebut mampu untuk menyeimbangkan program-programnya bersama Pemerintah, khususnya di tengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Terlebih lagi masa pandemi pihaknya pun membutuhkan beragam kerja sama dari semua pihak,” ucapnya.
( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait