Walikota Palembang Harnojoyo dan Trio AFI – “Rindu Sekolah”

  • Whatsapp
Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Aliya, Billi dan Fadli

PALEMBANG, beritalima.com|Lagu “Rindu Sekolah” karya Adi Bujang Gadis Palembang (BGP) yang dinyanyikan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Aliya, Billi dan Fadli akhirnya hari ini resmi diluncurkan.

Diketahui, bahwa lagu Rindu Sekolah sengaja diciptakan guna memberikan semangat kepada para siswa-siswi yang saat ini masih belum dapat melaksanakan sekolah tatap muka.

Bacaan Lainnya

“Lagu ini dinyanyikan oleh anak-anak kita yang berprestasi Alia, Billi dan Fadli. Ini merupakan suara hati dari anak-anak kita yang saat ini sudah hampir 1 tahun setengah meninggalkan sekolah di masa pandemi,’ kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa 3 Agustus 2021.

Walikota Palembang dua periode itu juga berharap, bahwa dari lagu yang dinyanyikan tersebut, harapan dari suara para anak-anak dapat menjadi suatu doa.

“Mudah-mudahan suara hati ini juga merupakan ungkapan doa kepada sang pencipta, Karena di dunia ini kita harus
berusaha dan berdoa,” harapnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kami mengucapkan banyak terima kasih, utamanya kepada yang menciptakan lagu ini, anak-anak kita dan semua pihak atas luncurnya lagu ini di tengah masyarakat,” tambahnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, bahwa dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 saat ini, dirinya tidak henti-hentinya juga untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Terkait Pandemi ini, saya kira usaha kita sudah cukup maksimal, sudah 1 tahun setengah kita menerapkan Protokol Kesehatan dan itu sesuai petunjuk dari ahlinya,’ ucapnya.
( ril/ Nani )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait