Walikota Subuh Berjamaah Di Perumahan PNS Pemkot Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Gerakan shalat subuh berjamaah Walikota bersama Masyarakat terus berlanjut, bertempat di Mushalah Ar-Rahman di komplek perumahan PNS Pemerintah Kota Palembang, Walikota Palembang H. Harnojoyo berpesan agar warga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan ketertiban serta memakmurkan masjid masjid atau Mushalah.

” Membangun masjid suatu kebaikan, namun terpenting adalah memakmurkannya, serta terjaga kebersihannya ” ujar Harnojoyo usai Shalat Subuh di Mushalah, Minggu (4/9/2016).

M Kasir ketua pengurus mushalah Ar-Rahman mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan Walikota dan rombongan mengingat mushalahnya yang sangat sederhana, ia bersama pengurus tidak menyangka bahwa Walikota mau berkunjung mushalahnya.

“Ini berkah bagi kami, kedatangan Walikota sangat tidak kami duga, beliau mau beraillaturrahim bersama kami bahkan memberikan bantuan buat pembangunan mushalah kami” kata M Kasir

Hal senada disampaikan Ustadz Bastari Sulaiman, keseimbangan pembangunan fisik dan pembangunan mental yang di usung Walikota Palembang sangat tepat mengingat hidup ini harus menjaga kehidupan bersama manusia dan bersama maha pencipta.

“Menjalin hubungan dengan baik sesama manusia dan maha kuasa maka akan mendatangkan kebaikan ” ujar Bastari saat memberikan tauziah.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *