Walikota Tidore Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD Ke – 100‎

  • Whatsapp

Tidore ;12/09/2017 Autentifikasi Nomor : B/214-PEN/IX/2017

WALIKOTA TIDORE DUKUNG PENUH PELAKSANAAN TMMD KE 100

Tidore (14/09), Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim menyatakan dukungan penuh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan atas pelaksanaan TMMD ke-100  yang akan dilaksanakan di Kec. Oba Kota Tidore Kepulauan.

Dukungan tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi dan paparan dari Dandim 1505/Tidore tentang kesiapan pelaksanaan TMMD ke-100 di Rupatama Kantor Walikota Tidore serta dihadiri Muspida Kota Tikep, dalam kesempatan tersebut Walikota menyambut baik dan dukungan penuh atas pelaksanaan TMMD ke-100 selain itu juga memerintahkan kepada Kepala BPMD agar mempercepat realisasi terkait anggaran yang bersifat Swakelola sehingga tidak akan menghambat pelaksanaan TMMD. Selain itu Walikota juga dalam waktu dekat berencana meninjau langsung lokasi-lokasi sasaran TMMD ke-100 di wilayah Kecamatan Oba.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkot Tikep maupun seluruh pihak atas dukungan penuhnya sehingga dirinya optimis pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Penrem 152)

                     ⁠⁠⁠⁠

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *