Wana Artha Life Buka Kantor Agency Ke – 3 di Palembang

  • Whatsapp
Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Yanes Y Matulatuwa, Direktur Wanaartha Life sebagai tanda peresmian WanaArtha Life Cabang Champion 9 Agency.

Palembang,beritalima.com– PT Asuransi Jiwa Adisarana Wana Artha terus konsisten untuk lakukan lompatan-lompatan guna mencapai tujuan perusahaan yang sesuai dengan tema perusahaan tahun ini The Next Step of Quantum Leap.

Yanes Y Matulatuwa, Direktur Wanaartha Life, pada Kamis ( 10/ 11) usai peresmian Champion 9 Agency di Jalan Residen Abdul Rozak,Kalidoni, Palembang mengatakan, wilayah Sumatera selatan menjadi fokus untuk pengembangan pemasaran

WanaArtha Life Fokus wilayah ini pun sejalan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Karena Kota Palembang sebagai salah satu kota yang difokuskan dalam kegiatan iklusi keuangan OJK di 2017 mendatang”, jelasnya.

Yanes memaparkan, Untuk Kota Palembang merupakan cabang ke tiga kami, namun Champion 9 Agency jadi yang ke 83 secara nasional yang tersebar ke seluruh provinsi di Indonesia. “Bahkan dalam waktu dekat ini kita juga akan buka cabang di Kupang” katanya.

Pihaknya optimis untuk bisa tumbuh dengan beragam produk andalan WanaArtha life dapat semakin berkembang. Karena palembang adalah daerah yang potensial untuk pengembangan bisnis asuransi.
Untuk diketahui, pada tahun 2016 ini, WanaArtha meluncurkan Wana Access (customer portal), sales portal untuk kebutuhan tenaga pemasaran, serta layanan call center 24 jam yang dapat melayani masyarakat.

Dari sisi financial performance, WanaArtha Life berhasil membukukan angka total aset sebesar Rp 3,532 Triliun di akhir 2015 lalu atau meningkat 40 persen jika dibandingkan dengan angkaTotal aset perusahaan di 2014 lalu.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Yanes Y Matulatuwa, Direktur Wanaartha Life sebagai tanda peresmian WanaArtha Life Cabang Champion 9 Agency.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *