Warga Anggap Pemda Kepsul Tak Tegas Tertibkan PKL di Depan Toko

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Kondisi di sekitaran pertokoaan Kota Sanana, hingga kini masih semrawut. Warga pun menganggap Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) kurang tegas dalam menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan tersebut.

“Bisa dibilang begitu lah kurang tegas. Sudah ditertibkan, pedagang balik lagi, seperti ‘kucing-kucingan’ kan,” kata sala satu warga Desa Fagudu yang namanya tidak mau dipublikasi kepada media ini, Sabtu (12/06/21)

Dia mendesak pemerintah daerah untuk segera menertibkan pedagang kaki lima (PKL), sehingga mewujudkan kota yang bersih, nyaman dan tertib.

Selaku warga ia berharap kota tertib, aman dan nyaman harus segera diwujudkan, saya warga Kota Sanana selalu mendukung program yang menjadi visi-misi Pemda Kepsul, ” katanya.

“Tolong Ibu Bupati, untuk jalan utama Kota Sanana, pedagang yang berjualan di depan toko mau pun badan jalan segera diajak berdialog dan berkomunikasi sehingga mereka bisa berjualan di pasar, “pesannya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait