Warga Desa Mangega Desak Balai Maluku Perbaikan Jalan Menuju Kantor Bupati

  • Whatsapp

SANANA, beritalima.com –Warga Desa Mangega, kecamatan Sanana utara,kabupaten kepulaun sula desak pemerintah maluku utara khususnya dinas pekerjaan umum(balai maluku utara)butuh perbaikan Jalan menuju kantor bupati.
Pasalnya pengendara Sepeda montor kewalahan saat melintas jalan tersebut akibat rusak dan berlobang.
Hal ini disebabkan jalan menuju kantor bupati dari Desa Mangega, dan Desa Pohea kecamatan Sanana utara adalah pusat jalan akses pemerintahan harus di perbaiki oleh pihak pemerintah provinsi khususnya balai maluku utara.
Hal ini dikatakan kepala Desa Mangega,Abd.Hamid teaopon SH,kepada beritalima,com.Jumat 17/3/2017 pada saat bakti sosial perbaikan jalan dan jembatan yang sudah rusak,sebab jalan dan jembatan yang kecil ini dari jaman kecamatan hingga sekarang belum ada perbaikan.
Kepala Desa Mangega,Abd.Hamid teaopon SH, dan warga sangat mengharapkan balai maluku utara,untuk segera tindak lanjuti akses jalan utama pusat pemerintahan kantor bupati sula yang rusak parah.
Warga juga “memang benar jalan menuju kantor bupati kepulaun sula Rusak,karna di lewati mobil truk yang membawa material timbunan untuk proyek jalan menuju Desa Pohea – Desa Molbufa sehingga mengakibatkan kerusakan jalan dan berlobang jelasnya.
Sementara,kepala seksi pembangunan Desa Mangega, Arin Buamona.ST sangat mengkhawatirkan bila berkendaraan pada malam hari dimana jalan tersebut hampir terjadi kecelakaan warga(meninggal) yang sedang melintas akibat menghindari jalan berlobang dan kerusakan jembatan
Harapan kepala Desa Mangega dan warga agar pemerintah kabupaten kepulaun sula dan provinsi maluku utara khususnya balai maluku utara segera menanggapi keluhan ,agar jalan tersebut bisa di perbaiki seperti semula.(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *