Warga Gresik Mulai Manfaatkan Aplikasi Go Sigap

  • Whatsapp
Kapolsek Gresik Kota AKP Abdul Rokib, SH, MH

GRESIK, beritalima.com – Aplikasi android Go Sigap yang diluncurkan secara resmi oleh Polres Gresik pada 4 Oktober 2016 lalu, kini direspon baik masyarakat. Bahkan sudah banyak masyarakat yang memanfaatkan pelayanan polisi di wilayah Polres Gresik hingga Polsek-Polsek melalui IT ini.

Misalnya saja, warga yang berada di wilayah Polsek Gresik Kota. Oleh warga yang minta pelayanan polisi di Polsek Gresik Kota ini sudah sebagian ada yang menggunakan aplikasi Go Sigap.

“Warga yang ada di wilayah Polsek Gresik Kota, banyak yang menggunakan Go Sigap khususnya ketika menyampaikan laporan ke kami,” kata Kapolsek Gresik Kota AKP Abdul Rokib, SH, MH, Selasa (25/10).

Menurut AKP Abdul Rokib, pelayanan polisi di wilayah Polres Gresik berbasis android ini selain memudahkan polisi melayani masyarakat juga masyarakat lebih terbantu ketika ingin berurusan dengan polisi. Terutama ketika ada yang ingin dilaporkan dan lainnya.

Di Polsek yang dipimpinnya ini misalnya, sudah ada beberapa laporan masyarakat melalui Go Sigap. Praktis ketika laporan itu masuk, maka polisi pun tanpa menunggu waktu langsung ke TKP.

“Makanya Go Sigap ini sangat membantu polisi dan masyarakat. Pelayanan kamipun cepat dan tepat kepada masyarakat,” tegas AKP Abdul Rokib.

Pada bagian lain, Abdul Rokip mengaku jika jajaran terus menyosialisasikan aplikasi Go Sigap ini. Dengan harapan masyarakat di wilayah hukum Polsek Gresik Kota bisa mengetahui dan memanfaatkannya. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *