Warga Kecewa, Pembangunan Jalan Capalulu – Kaporo Batal Dibangun

  • Whatsapp

Kondisi Jalan Dasa Kaporo – Capalulu, Kecamatan Mangoli Selatan dan Mangoli Tengah
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Warga Desa Paslal dan Bruakol, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, kecewa karena proyek ruas jalan Capalulu – Kaporo batal dibangun.

Padahal, dana untuk pembangunan jalan Hot Rolled Sheet (HRS) itu sudah diangarkan melalui anggaran DAK dengan nilai Rp 7 milyar sekian dan DIPA sudah disahkan 2021 oleh DPRD Kepulauan Sula dan sudah dimenang tender oleh rekanan kerjanya.

“Namun Proyek tersebut batal dibangun oleh pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Sula, Kalau begini, warga pasti kecewa,” ujar Ruslan salah seorang tokoh masyarakat Paslal.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sula, Samsul Soamole saat dikonfirmasih malalui telepon saluler +62 812-3764-xxxx, namun nomor ponselnya tidak aktif, hingga berita ini ditayangkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait