Warga Kelurahan Karya Jaya Ingin Jembatan Penyebrangan

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menilai pemerataan pembangunan yang ada di pelosok kota Palembang harus diutamakan, guna mencapai kesejahteraan masyarakat setempat.

Hal ini ditanggapi Fitrianti Agustinda saat berkantor di Kelurahan Karya Jaya menurutnya, kawasan pelosok kota ini harus merata pembangunan infrastrukturnya seperti yang ada di kelurahan Karya Jaya.

“Saya juga sudah melihat kondisi jarak tempuh untuk ke kantor lurah diseluruh kota Palembang, seperti jalanya sempit dan masuk lorong, hampir semuanya seperti ini dan keadanya harus diperbaiki,”jelasnya senin (25/3) saat bersilaturahmi ke Kantor lurah Karya Jaya.

Ia juga menambahkan akses jalan yang ada terputus antara Muara Kelingi dan Padada Bungkuk belum ada jembatan sehingga kondisi sedikit terkendala,seperti ada anak-anak sekolah yang harus menyebrang sungai agar bisa sampai kesekolah.

“Saya akan sampaikan semua ini kepada Walikota kita untuk ditindak lanjuti agar masyarakat setempat bisa melakukan semua aktivitas dengan cepat,”tambahnya.

Dilain hal Pegawai kantor lurah yang ada di Kecamatan Kertapati ini mengalami kesulitan dalam adminitrasi seperti absensi yang harus ke kantor camat.

Seperti yang disampaikan salah satu pegawai kantor lurah tadi, jarak tersebut sangat memakan waktu dari rumah menuju ke kantor camat kemudian kembali lagi kekantor sudah banyak waktu yang terbuang.

“Maka dari itu hal tersebut akan saya sampaikan ke dinas terkait untuk segerah diatasi , jangan sampai ini menjadi suatu kendala untuk mereka dalam melayani masyarakat,”jelanya kembali.

Ditempat yang sama ibu Jaswati (57) pekerjaa bersawah.Menurutnya ia mengharapkan agar Pemerintah kota Palembang bisa segerah merealisasikan jembatan agar kami bisa melakukan aktivitas dengan cepat.

“Ya ongkos untuk menyebrang antara jalan Muara Kelingi dan Jalan Padada Bungkuk sebesar 4 ribu pulang pergi. Belum lagi kami juga menitipka motor atau mobil kami ongkosnya 5 ribu perharinya.

Jadi kami sangat banyak sekali pengeluaran. Mudah-mudahan dengan adanya silahturahmi bersama ibu Wakil Walikota Fitrianti Agustinda ini bisa menjawab semua keluhan kami disini,”tutupnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *