Warga Meleman Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-aki Tanpa Identitas

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Misterius kejadian yang sangat tidak berperikemanusiaan, penemuan sosok mayat tanpa identitas yang membuat geger warga sekitar pantai Meleman. Tepatnya wilayah kecamatan Yosowilangun, Rabu (30/05/2018). Mayat dalam kondisi terikat tangan kakinya dan dibebani batu. Mayat berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berusia 30 tahunan.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga, mayat dalam kondisi kedua tangan dan kedua kaki terikat dengan menggunakan tali rafia di bungkus dengan plastik, kepala lebam diduga akibat pemukulan dan lengan tangan luka. Mayat posisi tergeletak di bibir pantai Meleman sekitar pukul 11.30 WIB. Tak ada identitas yang ditemukan di pakaian kaos yang dipakai korban.

Kepala Desa Wotgalih Lestari mengatakan, bahwa mayat awalnya di temukan oleh warga setempat yang sedang mencari kayu di bibir pantai.

“Atas penemuan tersebut warga langsung melaporkan ke kami setelah itu di teruskan melaporkan ke Kepolisian,” ujar Lestari.

Masih kata dia, menurut keterangan saksi warga lainnya warga desa setempat sebelum kejadian dua hari yang lalu pada hari Senin (28/05/2018) ada seseorang di buang dari atas jembatan Meleman sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

“Keterangan warga mengatakan korban di buang oleh seseorang dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam dari atas jembatan, korban sempat minta pertolongan” Ujar Lestari.

Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak.

Sementara itu Kapolsek Yosowilangun Iptu Suhari ketika di konfirmasi awak media mengatakan, sesosok mayat laki-laki diduga dibunuh oleh orang lain. Karena tangan dan kakinya terikat dan dibungkus plastik.

“Mukanya lebam seperti bekas dianiaya, sepertinya dibungkam juga itu. Juga ada informasi dari warga yang mengatakan jika itu memang dibuang oleh orang lain,” tutur Kapolsek.
Hingga saat ini petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap apa fakta sebenarnya dibalik tewasnya pria itu. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *