beritalima.com

Warga OKU Keluhkan Pelayanan PDAM Rugi

  • Whatsapp

OKU Kabupaten (beritalima) – Banyaknya tunggakan pelanggan yang belum dibayar sehingga Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Ogan Komering Ulu acap kali selalu bilang mengalami kerugian, belum lagi terkendala pipa penyedot yang sudah dimakan usia sampai sekarang tidak diganti sehingga dapat menghambat pendistribusian air kerumah warga,

beritalima.com

Diungkapkan Rudi, salah satu warga Kelurahan Kemelak mengelu, bahwa air PDAM yang ada di boster Kemelak jarang mengalir entah terkendala apa pihak petugas jaga boster PDAM jarang mengalirkan air, akhirnya warga terpaksa mengambil air ke sungai Ogan.

” Air PDAM sering mati padahal warga kemelak semuanya bayar, jarang ada yang menunggak namun air hanya mengalir 2 hari sekali itupun hanya 1 jam lamanya, kemudian air PDAM beberapa hari yang lalu berwarna coklat tidak bening dan tidak layak dikonsumsi.” Keluhnya.

Rudi juga menjelaskan bahwa keluhan warga tersebut pihak PDAM tidak ada respon, meski pihak PDAM berdalih selalu mengalami kerugian padahal sumber air tersebut, di ambil dari Sungai Ogan melalui mesin penyedot namun tetap merugi.

” Jika kami mengeluh PDAM selalu beralasan bahwa perusahaannya selalu merugi, padahal sumber mata air yang diambil dari sungai Ogan, dan kelihatannya sungainya lancar saja alirannya”, Ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi Wartawan Sabtu (24/9/2016) Direktur PDAM Kabupaten Ogan Komering Ulu, Abi Kusno “malas” berkomentar terkait keluhan masyarakat Kabupaten OKU.

(Ariyan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *