Warga Perumahan Villa Pertiwi Kesal Akibat Mati Lampu Yang Tak Kunjung Hidup

  • Whatsapp

Depok,beritalima.com

Warga perumahan kompleks Villa Pertiwi Depok resah karena sebagian dari perumahan tersebut mati lampu tanpa ada pemberitahuan dari PLN.

Keresahan warga nampaknya bukan tanpa alasan pasalnya ada beberapa warga di sekitar perumahan khususnya di Blok J yang terpaksa tidak masuk kantor karena air susu untuk sang bayi tifak bisa masuk kulkas karena mati lampu,hal tersebut di ungkapkan Hetty salah seorang warga yang mempunyai bayi yang masih menyusui.

“Terpaksa saya gak masuk kerja habis mau bagaimana air susu saya tidak bisa masuk kulkas,” katanya dengan nada kesal,Rabu (20/12/2017)

Teryata tidak hanya Hetty saja yang merasa kesal dengan adanya mati lampu yang di anggap merugikan konsumen pasalnya Galang yang seharusnya bertemu dengan klien dengan rapat terpaksa di pending karena di rumah tidak tersedia air untuk mandi.

“Saya tunggu lampu gak hidup ini mati lampu dari jam 4 pagi akibatnya terpaksa saya pending untuk rapat di kantor kalau begini rugi,” katanya.

Di katakan galang bahwa pihak nya sudah beberapa kali mencoba menghubungi PLN namun tidak ada jawaban hal ini lah yang membuat warga menjadi kesal.

“Di perumahan ini terkenal jarang sekali mati lampu tapi sekali nya mati lampu lama dan kenapa pihak PLN juga susah untuk di hubungi,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *