Warga Purwodadi Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com– Warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas (MR X) dengan luka disekujur tubuh, setengah telanjang berada di sekitar Gubuk Sawah, tepatnya di persawahan belakang pabrik New Era, Selasa (26/09/17).

Menurut Informasi yang diterima wartawan menyebutkan bahwa saat itu salah seorang yang hendak pergi ke sawah berteriak menemukan mayat, sontak semua warga sekitar langsung berbondong bondong berlarian menghampiri.

“Saat itu saya ngopi di warung, dan melihat warga berbondong berlarian, sambil berteriak ada penemuan mayat dan pas saya lihat, kondisi tubuh sungguh mengenaskan mas, muka hampir gak bisa dikenali, tubuh setengah telanjang Dan umur nya saya perkirakan sekitar 25-30 Tahun,” kata Amin salah satu warga,

Pantauan di lokasi nampak mayat korban terlentang tanpa celana, sebagian kaus korban juga tersingkap. Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat,dan dilanjutkan ke kantor Polsek Purwodadi. Tak berselang lama, petugas pun datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. 

“Korban mengalami sejumlah luka, yakni di sekitar mata, wajah, bagian belakang kepala dan kemaluan korban, dan kami belum menemukan identitas korban di sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso. 

Perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu mengatakan, Kalau korban perempuan itu diduga kuat adalah korban pembunuhan, hal itu dilihat dari sejumlah luka yang diderita korban.

“Mayat Mr X ini diduga kuat korban pembunuhan. Itu terlihat dari sejumlah ludialaminya,” Tambahnya

Soal kondisi korban yang setengah telanjang saat pertama kali ditemukan, Kapolsek tidak mau berspekulasi bahwa perempuan itu adalah korban pemerkosaan.

“Yang jelas, mayatnya kami bawa ke RS Bhayangkara di Porong, Sidoarjo untuk visum dan mencari identitas korban,” tambahnya.
(Lum)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *