Warga Sukodadi Sambut Hangat Kehadiran Harno – Fitri

  • Whatsapp
Fitrianti Agustinda bersama ibu - ibu warga Sukodadi Palembang

Palembang, beritaLima – ‌ Masyarakat kelurahan Sukodadi sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, Harnojoyo – Fotrianti Agustinda.

Pernyataan ini disampaikan oleh Icon, mantan Ketua Rukun Warga (RW) Kelurahan Sukodadi Palembang, Dimana, di masa kepemimpinan Harno – Fitri masyarakat Sukodadi, kini mendapat pelayanan yang baik.

Baru kali ini masyarakat di Kelurahan Sukodadi merasakan perhatian seorang pemimpin. Tidak hanya janji-janji, apa yang diberikan oleh Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sedang dalam masalah sengketa lahan.

“Selama ini kami sulit mengurus administrasi, alhamdulillah sekarang semuanya lebih mudah. Apalagi kami sangat ingat perjuangan almarhum Romi Herton agar kami mendapat sertifikat,” Ujar Icon

Sebagai salah satu orang yang pernah menjabat ketua RW, tentu dapat membedakan mana kepemimpinan yang baik dan tidak. Untul itulah, Icon mengaku siap berjuang penuh untuk kembali menjadikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo — Fitrianti Agustinda sebagai pemimpin Kota Palembang periode selanjutnya.

“Saya siap berjuang, dan memenangkan Ibu Fitri dan bapak Harnojoyo melanjutkan pembangunan Palembang. Saya siap berkorban tenaga dan uang, agar kepemimpinan Palembang tidak jatuh ketangan yang salah. Apalagi ketangan orang yang bernafsu menjadi Walikota karena ambisi balas dendam,” ujarnya.

Icon berharap, masyarakat bisa lebih cerdas memilih pemimpin untuk kota Palembang kedepan. Mana pemimpin yang berambisi dan mana pemimpin yang tulus.

Selama ini H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda adalah pemimpin yang telah terbukti dan berpengalaman, serta seorang pemimpin yang baik dan sangat dekat dengan masyarakat. Tidak hanya memberkan janji-janji manis yang katanya bisa menyelesaikan permasalahan Palembang dalam dua tahun.

Karena, semua yang disebutkan calon lain melalui media, adalah program-program yang sudah dijalankan pasangan nomor Urut 1 ini.

“Kalo ada yang bilang tidak ada pembangunan di Palembang, itu semua bohong dan sengaja disebarkan kelompok orang yang selama ini mendukung pasangam lain. Jadi masyarakat jangan termakan dengan isu yang disebarkan orang-orang yang berambisi menjadi Walikota tapi gagal,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, tidak hanya mengajak warga Kecamatan Sukarami dan Alang-alang Lebar (AAL), Icon mengajak masyarakat Palembang memenangkan pasangan calon Walilota dan Wakil Walikota Palembang nomor Urut 1, Harnojoyo — Fitrianti Agustinda melanjutkan kepemimpinannya di periode 2018-2023.

Jangan sampai menyesal dan salah memilih pemimpin. Apalagi pemimpin yang mengajak pendukungnya menghujat pemimpin lain.

“Saya adalah mantan RW dan merasakam bagaimana perubahan yang diberikan di masa kepemimpinan Harnojoyo — Fitri. Semoga apa yang kita perjuangkan mendapat ridho yang maha kuasa,” tandasnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terharu dengan apa yang disampaikan oleh masyarakat di kawasan Kampung Santoso Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami.

“Saya senang sekali atas sambutan masyarakat. Dan semoga ini jadi amanah yang akan selalu saya pegang dan realisasikan,” sampainya disela-sela kunjungan kampung Santoso, Kamis (1/3/18).

Terkait dengan aspirasi yang disampaikan warga Kampung Santoso, Fitri memastikan akan memegang apa yang disampaikan. Karena, sudah menjadi tugasnya untuk menyampaikannya juga ke pihak terkait.

“Tolong selalu ingatkan saya jika nanti saya kembali dipercaya masyarakat kembali melanjutkan pembangunan Palembang bersama bapak H. Harnojoyo. Kita akam sama-sama perjuangkan nasib warga Sukodadi terkait sengketa lahan yang terjadi,” imbuhnya.

Hari ini Fitri melakukan kegiatan blusukan ke Pasar Maskarebet, terus ke Perumahan Pulau Gadung dan ke Sukodadi.

“Alhamdulillah sambutan hangat selalu diberikan masyarakat. Semoga ini dapat tetrus terjalin,” tandasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *