beritalima.com

Warga Sumbergondo dan Jamaah Thoriqoh Naqsyabandiyah Gelar Donor Darah Bersama

  • Whatsapp
foto : Kepala Desa Beserta Babinkamtibmas dan Ficky sedang mengawasi jalannya Donor Darah. ( abi beritalima.com )

BANYUWANGI, beritalima.com – Hari ini Senin, 29 Juni 2020 Bertempat di Balai Desa Sumbergondo Kecamatan Glenmore, warga Desa Sumbergondo bersama jamaah Thoriqoh Naqsyabandiyah di bawah Yayasan Abdul Khaliq Fajduani mengikuti acara donor darah yang di adakan oleh Pemerintah Desa Sumbergondo dan PMI Banyuwangi.

Warga yang datang sangat antusias mengikuti acara donor darah kali ini.
Donor darah kali ini merupakan donor darah pertama kali pasca Covid19 mulai menurun yang di tandai dengan berubahnya warna sebaran covid19 di Banyuwangi dari orange menjadi kuning.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

menurut Kepala Desa Sumbergondo, H. Norman Iswandi mengungkapkan rasa terima kasih atas di selenggarakam kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada warga desa Sumbergondo dan jamaah Thoriqoh Naqsyabandiyah di bawah Yayasan Abdul Khaliq Fajduani yang dengan bergotong royong melaksanakan donor darah di Balai Desa Sumbergondo. Kebutuhan darah adalah hal yang penting sebagai sarana membantu sesama anak bangsa yang membutuhkan, karena kalau kekurangan darah maka akan menyulitkan bagi warga yang membutuhkannya”.ungkap Nurman

Selain dukungan dari kepala desa,
Dalam kegiatan donor darah kali ini terasa istimewa karena juga kehadiran politisi asli Desa Sumbergondo yang juga Ketua Fraksi PDI PERJUANGAN Ficky Septalinda SE, MM,

Menurut Ficky, Tercengang melihat antusias warganya pada kegiatan Donor darah di Sumbergondo.

“Saya berterimakasih kepada Warga dan jamaah YAKF yang hadir karena ternyata spirit gotong royong ini masih terus terjaga di Desa Sumbergondo khususnya dan Banyuwangi pada umumnya, mari kita terus saling membantu sesama dengan apapun kemampuan kita”.tutur Ficky.

diketahui dalam Kegiatan donor darah ini menghadirkan sekitar 250 pendonor dan di lakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid19. (bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait