Warga Terdampak Covid-19, Partai Nasdem Kepsul Bagikan Beras

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com — Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar bakti sosial dengan membagikan beras ke warga Desa Fogi, Kecamatan Sanana.

Menurut Wakil Ketua Bidang Legislatif Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Sula, Safrin Gailea mengatakan bakti sosial ini, Partai Nasdem ikut berpartisipasi dalam menangani pandemi Covid-19, “kata Safrin saat diwawancarai media ini dikantor Desa Fogi, Jum’at (27/08/21)

Lanjut Safrin, Kepedulian Partai Nasdem terhadap wabahnya Covid – 19, yang melanda bangsa Indonesia, bahkan seluruh dunia, termasuk Kepulauan Sula.

“Maka Partai Nasdem merasa kepedulian terhadap masyarakat masyarakat yang terkena dampak dari pada Covid – 19, oleh karena itu, Partai Nasdem bersama garda Nasdem sekedar membagikan beras untuk membantu kebutuhan kebutuhan rumah tangga masyarakat di Kepulauan Sula, “Kami memberikan bantuan di Desa Fogi untuk tahap pertama ini, “ucap Safrin.

Sementara itu, sala seorang warga Desa Fogi yang terdampak, Ratna Abdul rahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah membantu kami, “ucap Ratna.

Hadir dalam menggelar bakti sosial dengan membagikan beras ke warga yani Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Sula, Hamja Umasangaji, Wakil Ketua Bidang Legislatif, Safrin Gailea, Ketua Garda Nasdem, Abdul Fataha Fataruba, Kepala Sekretariat, Isran Usia serta Wakasek Nasdem, Rifai Masuku. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait