Waspada, Pelayanan Kesehatan Jadi Bidikan Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Mengawali jabatannya sebagai Bupati Sampang, Aba Idi panggilan akrab H.Slamet Junaidi akan menjadikan pelayanan bidang kesehatan salah satu target prioritas yang akan dijalankannya. Pasalnya, pihaknya sering kali mendengar keluhan terkait kurang maksimalnya pelayanan kesehatan, yang ada di kota bahari tersebut.

“Bidang kesehatan menjadi program prioritas mulai dari sumber daya manusia dan pelayanan yang harus ditingkatkan lebih profesional”.

Menurutnya, pelayanan rumah sakit hingga puskesmas akan menjadi perhatian serius dan bahan untuk dilakukannya evaluasi, jum’at (1/2/2019).

“Kami segera melakukan koordinasi, dan evaluasi mulai dari RSUD sampai Puskesmas. Bagaimana perkembangan serta apa yang harus dibenahi untuk pelayanan,” katanya.

Sidak juga akan dilakukan untuk melihat langsung proses pelayanan kesehatan. “Artinya, kepada semua tenaga kesehatan baik dari RSUD, Puskesmas hingga Bidan di setiap desa kami ajak bersama bagaimana pelayanan kesehatan menjadi semakin maksimal,” pungkasnya. FA

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *